Senin, 02 Juli 2012

Kostum God of War 2

Cara membuka kostum dalam game God of War 2 PS 2:

1. Cod of War: kostum Kratos berbentuk seperti ikan. Kemampuan khusus adalah health dan magic. Cara mendapatkannya tamatkan game ini dalam semua tingkat kesulitan.

2. Hydra Armor: kostum baju perang Kratos dengan kemampuan khusus health. Cara mendapatkannya sama seperti Cod of War yaitu tamatkan game ini dalam semua tingkat kesulitan.

3. Dark Odyssey: kostum Kratos yang menyeramkan karena kulit putihnya telah berubah menjadi hitam dan cat garis merah yang melintangi tubuhnya berubah menjadi emas.
Ini akibat dari Rage of Titans yang sering digunakan. Kemapuan khusus adalah Rage of Titans. Cara mendapatkannya tamatkan game ini dalam tingkat kesulitan God Mode (Hard).

4. General Kratos: kostum Kratos kulit tubuhnya coklat sebelum menjadi kulit putih (Ghost of Sparta). Kemampuan khusus yaitu experience. Cara mendapatkannya dengan cara mengumpulkan 20 mata Cyclops.

5. Athena: kostum putri dari Zeus dan istri dari Kratos dengan kemampuan khusus magic. Cara mendapatkannya tamatkan game ini dalam tingkat kesulitan Titan Mode (Very Hard).

6. Hercules: kostum putra dari Zeus dengan kemampuan khusus strength. Cara mendapatkannya sama seperti kostum Athena yaitu tamatkan game ini dalam tingkat kesulitan Titan Mode (Very Hard).

7. God Armor: kostum Kratos memakai baju dewa perang. Ini adalah kostum terkuat dengan kemampuan khusus armor. Cara mendapatkannya yaitu menyelesaikan Challenge of Titans di Treasures dengan ranking God.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar